oleh

Aksi Curi Kotak Amal Masjid Terekam CCTV

-PEKARO-51.285 views

RbtvCamkoha,- Aksi pencurian kotak amal masjid kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini pelaku beraksi di Masjid Al- Hidayah yang beralamat di Jalan Dempo Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu. Peristiwa ini pun sempat terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di pelataran masjid.

Dari rekaman CCTV tampak seorang pria mengenakan topi dan bercelana pendek berhasil menggasak sejumlah uang sumbangan para jemaah masjid di dalam kotak amal  yang terpasang di depan pintu.

Dalam aksinya  Jumat (25/2/2022) dinihari, pelaku masuk ke masjid melalui gerbang depan, kemudian langsung mendekati kotak amal yang terpasang didepan pintu sambil memantau situasi. Pelaku kemudian merusak kunci kotak amal yang terbuat dari besi tersebut.

Bendahara Masjid, Sazuli membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya aksi ini bahkan telah terjadi lebih dari satu kali dan telah meresahkan warga sekitar.

“Kalau pencurian sudah beberapa kali terjadi, tahun 2022 ini saja sudah terhitung dua kali. Terakhir kejadian yang terekam CCTV ini, yang dirusak kotak amal yang terpasang didepan pintu,” ungkapnya.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

Rendra Aditya Gunawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed