oleh

Elak Tabrakan, Avanza Jungkir Balik

-PEKARO-110 views

RbtvCamkoha-Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Bengkulu Tengah, yakni pada Minggu (19/06) petang atau sekira pukul 17.00 Wib. Minibus Avanza dengan nomor polisi BG 1770 MG terbalik dan menghantam atap rumah warga setelah menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

Kasatlantas Polres Bengkulu Tengah IPTU Wiyanto menjelaskan, kecelakaan tunggal yang terjadi persisnya di Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung ini, menyebabkan kendaraan Avanza yang dikendarai Julien Hardianto ASN asal Rejang Lebong rusak berat dan atap salah satu rumah warga setempat hancur.

“Sopir mengaku terpaksa membanting stir ke kiri, setelah di depannya mobil truk sedikit mengambil jalurnya. Akibat jalan yang bergelombang membuat Avanza oleng, hingga jungkir balik dan terhenti bersandar tegak di salah satu rumah warga setempat”

Tidak ada korban jiwa dalam kecalakaan tunggal ini, hanya kerugian total ditaksir mencapai Rp 40 juta. Avanza nahas ini baru dievakuasi pada malam hari, mengingat menunggu truk derek sampai ke lokasi.

Harri Sutriansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed