oleh

Kuras Isi Warung, Tiga Pelaku Diamankan Macan Gading

-PEKARO-105 views

RbtvCamkoha,- Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu, Minggu malam kembali mengungkap kasus tindak pidana pencurian warung di Kota Bengkulu.

Kali ini ada tiga orang yang diamankan polisi, salah satu dari pelaku merupakan sepupu menantu korban sendiri.

Tiga orang pelaku yang diamankan ini memiliki peran-peran yang berbeda yakni satu orang pelaku berinisial TR warga Kelurahan Kebun Kenanga sebagai pelaku pencurian dan dua orang lainnya berinisial RH dan PD sebagai penadah barang curian.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Welliwanto Malau mengatakan pengungkapan kasus tindak pidana pencurian isi warung setelah korban melapor ke Polres Bengkulu. Ketika itu, korban mendapati isi warung miliknya sebagian hilang dan kejadian sudah berulang kali terjadi.

Menindaklanjuti laporan itu, tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu langsung mengamankan pelaku berinisial TR. Dari pengakuan pelaku TR inilah tim ikut mengamankan RH dan PD.

“Ketiga pelaku yang diamankan ini dilokasi yang berbeda-beda. Dari tangan para pelaku juga diamankan sejumlah barang bukti termasuk barang atau isi warung dari hasil tindak pidana yang dilakukan pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau Senin pagi (20/6/2022).

Saat ini ketiga pelaku masih dilakukan dan pemeriksaan lebih lanjut di Gedung Satreskrim Polres Bengkulu.

RENDRA ADITYA GUNAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed