oleh

Setapak Perubahan Polri, Personel Bid Humas Polda Juara 1 Kategori Tiktok

-MALAM-119 views

RbtvCamkoha-Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Malam apresiasi kreasi “Setapak Perubahan Polri” yang dilaksanakan di Gedung Tribarata Jakarta Selatan dihadiri langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dalam acara ini, personel Bid Humas Polda Bengkulu Briptu Nindia Arista mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolri. Gadis berparas cantik dan periang ini ternyata dinobatkan sebagai juara 1 dari ribuan peserta di kategori Tiktok. Konten yang disuguhkan Nindia di akun Tiktok miliknya dinilai menghibur dan bernuansa edukatif.

Jenderal bintang 4 ini mengatakan, Polri berkomitmen untuk membuka ruang agar menerima masukan, kritik dan aspirasi dari masyarakat agar bisa memperbaiki dan mengevaliasi citra institusi Polri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno yang mendampingi langsung Briptu Nindia Arista Anggita menerima penghargaan dari Kapolri menyampaikan melalui pesan whatsapp , dengan reward ini diharapkan menjadi pemacu semangat untuk berkarya lebih baik dalam rangka membangun image Polri yang lebih baik sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed