oleh

Gara-gara Cipratan Air, Warga Napal Putih Tewas Ditikam

RbtvCamkoha – Peristiwa kasus pembunuhan terjadi di wilayah Desa Tanjung Muara, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat siang, (01/07/2022).

Shazli (34), warga Desa Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih, tewas setelah ditikam oleh pelaku yakni R-A (50), warga Desa Tanjung Muara, Kecamatan Pinang Raya.

Data kepolisian menyebutkan, peristiwa terjadi di perambah simpang kuburan Desa Tanjung Muara. Disebutkan terjadinya pertikaian antara korban dengan pelaku hanya karena persoalan cipratan air di jalan, hingga akhirnya menyebabkan korban tewas dengan luka tusukan senjata tajam.

“Saat itu korban melintas menggunakan mobil, berpapasan dengan pelaku. Karena ada genangan air, pelaku terkena cipratan air dari ban mobil korban,” terang Kapolres Bengkulu Utara melalui Kapolsek Ketahun Iptu Dilia Pria Firmawan.

Dilanjutkan Kapolsek, saat itu pelaku kemudian berbalik arah mengejar korban, dan memberhentikan mobil korban, serta menyuruh korban membersihkan motor pelaku.

Korban kemudian turun dari mobil dan berusaha meminta maaf kepada pelaku. Namun pelaku langsung memukul korban di bagian bibir, yang membuat korban lantas terjatuh.

Saat itu pelaku langsung mencabut sebuah pisau yang ada di pinggang pelaku, dan langsung menusuk korban di bagian rusuk sebelah kiri.

“Korban alami pendarahan, langsung dibawa ke puskesmas oleh warga yang melihat kejadian itu. Namun nyawa korban tidak tertolong,” tutur Kapolsek.

Namun demikian, saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas Kepolisian.

“Pelaku kabur. Sekarang masih dalam pengejaran,” tandas Kapolsek.

Novan Alqadri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed