oleh

Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Multikultural Jadi Pondasi Jaga Keutuhan NKRI

RbtvCamkoha – Puncak Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri menggelar acara doa bersama lintas agama yang dilaksanakan serentak di seluruh Polda jajaran se-Indonesia.

Khusus di Polda Bengkulu, kegiatan dilaksanakan di gedung Adem dan dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, Danrem, Danlanal, Wakajati, GM RBTV Pihan Pino, serta seluruh unsur Forkompimda, termasuk tokoh forum lintas agama.


Dalam doa bersama lintas agama ini, Polda Bengkulu juga turut menghadirkan ratusan anak dari 5 Panti Asuhan yang ada di Kota Bengkulu. Secara vitual, acara doa bersama ini juga dihibur dengan lantunan sholawat dari Hadad Alwi.

Dalam sambutannya, Kapolri menyatakan Indonesia berdiri dari keanekaragaman suku, agama dan budaya. Hal inilah yang menjadi modal utama kekuatan utama Bangsa Indonesia untuk selalu maju bersama demi keutuhan NKRI.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono menyampaikan, doa bersama ini salah satu bentuk menjalin silaturahmi agar Polri semakin menjadi institusi yang lebih baik di masa mendatang.

Agus Faizar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed