oleh

Pemkab BU Raih Penghargaan Penanganan Stunting dari Kemendagri

RbtvCamkoha – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam hal penanganan stunting.

Penghargaan diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara Syamsul Maarief, yang dilaksanakan di Hotel Gammara Makassar, (7/7/2022).

Dikatakan Syamsul, penghargaan diberikan atas hasil penilaian kinerja 8 aksi konvergensi penurunan stunting pada wilayah Regional I dari Kemendagri, sepanjang tahun 2021.

“Penghargaan ini berhasil dicapai atas komitmen dan kinerja jajaran stakeholder Pemkab Bengkulu Utara,” ujar Syamsul.

Syamsul Maarief juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan arahan dan petunjuk kepada para Camat hingga Kepala Desa. Sebab pada saat penilaian baik dokumen maupun di lapangan, aksi konvergensi benar-benar dilaksanakan oleh stakeholder terkait, terjadi dengan kolaborasi yang baik.

”Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Bupati yang telah memberikan arahan dan petunjuk kepada kami. Kemudian para Camat dan Kepala Desa, atas kerja kerasnya dan berkomitmen. Sehingga kita memperoleh penghargaan dalam penanganan stunting di wilayah Bengkulu Utara,” ucap Syamsul.

Novan Alqadri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed