oleh

Herizal Apriansyah Kembali Jemput Aspirasi ke Lebong

RbtvCamkoha – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Herizal Apriansyah kembali sambangi kabupaten Lebong, Jumat pagi (22/7). Bertempat di Desa Sukau Datang 1 Kecamatan Tubei, Herizal langsung mendengar berbagai aspirasi warga yang hadir dalam giat reses masa sidang II.

Berbagai aspirasi disampaikan warga kepada anggota DPRD Provinsi Bengkulu 2 periode ini, mulai dari persoalan jembatan, pengembalian kawasan TNKS ke hutan masyarakat hingga minta bantuan alat pertanian.

Diungkapkan warga Desa Sukau Datang 1, Yukwan Amda yang meminta Herizal membangun jembatan di aliran sungai Tik Kotok. Kemudian Parozi, warga Desa Tabeak Blau 2 yang meminta Herizal mencari solusi terbaik soal pengelolaan hutan di Bukit Resam karena banyak warga Kabupaten Lebong yang diamankan aparat.

“Usulan yang menjadi wewenang Pemerintah Kabupaten akan kita sampaikan ke Kabupaten, sedangkan usulan yang menjadi wewenang Pemprov akan kita bawa ke provinsi, kita bahas ke tingkat DPRD nantinya,” kata Herizal Apriansyah.

Robi Ardiansyah
(Selengkapnya di Laporan Daerah RBTV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed