oleh

Curi Televisi, Tiga Residivis Bertato Dijebloskan ke Sel

-PEKARO-142 views

RbtvCamkoha,- Menyandang gelar status Residivis nampaknya tak membuat tiga orang pemuda asal kebun geran ini nampaknya tak kapok untuk melakukan tindak pidana pencurian.

Ketiganya  ditangkap oleh tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu setelah terlibat pencurian televisi di rumah warga Jalan Flamboyan Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu.

Aksi pelaku ketahuan pemilik rumah dan terjadi tarik-menarik antara pelaku dan pemilik rumah hingga mengakibat pemilik rumah mengalami luka di bagian kaki akibat terbentur dinding.

Selanjutnya, Pelaku yang menyadari aksinya ketahuan kemudian langsung kabur.

Sementara itu Korban bernama Febri yang tak terima atas kejadian kemudian melaporkan kejadian ke Polres Bengkulu yang langsung ditindaklanjuti kepolisian.

Hasilnya, Ketiga pelaku yang sudah dikantongi identitasnya berhasil diamankan di kawasan Jalan Flamboyan Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu tanpa perlawanan. “Ketika pelaku kita amankan setelah korban melaporkan kejadian ke polres Bengkulu, langsung dipimpin oleh Katim Macan Gading Polres Bengkulu ketiganya diamankan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau Minggu Malam (7/08/2022).

RENDRA ADITYA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed