oleh

Pemkab BU Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

RbtvCamkoha – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pemkab Bengkulu Utara membagikan 10 juta bendera merah putih, Senin (08/08/2022).

Penyerahan bendera dilakukan secara simbolis oleh Bupati Mian kepada perwakilan Camat dan Lurah di Bengkulu Utara. Bertempat di gedung Sahri Romli Kota Arga Makmur.

Kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih, yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat. Masyarakat yang belum memiliki bendera akan diberi secara gratis.

“Penyerahan bendera merah putih kepada Camat ini nantinya diteruskan kepada seluruh Desa dan Kelurahan, kepada masyarakat yang belum memiliki bendera,” tutur Mian.

Ditambahkan Mian, pembagian bendera ini diharapkan bisa menggugah rasa patriotisme. Serta meningkatkan semangat Nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, melalui Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

“Pemerintah Daerah meminta agar para Camat, Kepala Desa, dapat menggerakkan warganya untuk menyemarakkan HUT RI ke 77, dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif,” ucap Mian.

Novan Alqadri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed