oleh

Elva Hartati Nahkodai PGSI Prov Bengkulu

-UTAMA-218 views

RbtvCamkoha- Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Bengkulu, saat ini memiliki ketua baru. Resmi dilantik  Selasa (9/8) Hj. Elva Hartati Murman, S.Ip, MM. Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu  saat ini menahkodai  Cabang Olahraga (Cabor) gulat provinsi Bengkulu

Hj. Elva Hartati Murman, S.Ip, MM bersama Kepengurusan PGSI Provinsi Bengkulu periode 2022-2026 resmi  dilantik oleh Ketum PGSI, Trimedya Panjaitan, SH,

Ketum PGSI, Trimedya Panjaitan, SH,  menyatakan meskipun dipimpin seorang wanita, PGSI Provinsi Bengkulu terus bangkit karena masaih banyak pekerjaam yang harus dilakukan untuk event ke depannya seperti Puan Maharani (PM) Cup yang rencanaya akan diadakan pada bulan oktober  di Medan.

Elva Hartati Murman selaku ketua PGSI Prov Bengkulu yang baru menargetkan atlet Bengkulu ikut di Event tingkat Nasional.

” Sembari berbenah, dalam waktu dekat Atlet Bengkulu ikut berpartisipasi dengan target juara di event tingkat nasional”, Elva Hartati Murman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed