oleh

Tabrak Truk CPO, Pelajar MTS Tewas

RbtvCamkoha – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat pagi (12/08), sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua jenis Yamaha Vega yang dikendarai oleh Vano (13) warga Desa Kota Agung. Bertabrakan dengan mobil tangki CPO Nopol 8335 AU, yang dikendarai oleh Roy Zen (38) warga Desa Kampung Kuto Siguntur, Kecamatan Kota Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Atas peristiwa ini, korban pengendara motor meninggal dunia saat akan dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Air Besi Ipda Joko Susanto menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat mobil truk CPO datang dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kecamatan Lais.

Setibanya di jalan menikung, tiba kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi yang dikendarai korban dari arah berlawanan. Korban yang tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya kemudian terpental ke kanan jalan, hingga menabrak bagian depan mobil truk.

“Karena posisi kedua kendaraan sudah sangat dekat, jadi tabrakan antara dua kendaraan tidak dapat dihindarkan lagi,” ujar Kapolsek.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Polsek Lais.

“Sementara kendaraan dititip ke Polsek yang terdekat bersama sopirnya juga,” tandas Kapolsek.

Selengkapnya di Laporan Pekaro RBTV

Novan AlqadrI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed