oleh

Peringati HUT RI, CV. HKM Berbakti untuk Negeri

RbtvCamkoha – Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, juga dimeriahkan CV. Harapan Karya Mandiri atau HKM. Distributor oli kelas dunia di Bengkulu ini, Sabtu pagi (13/8) membagikan souvenir ke pengendara dan masyarakat Bengkulu.

Souvenir dibagikan pimpinan bersama karyawan CV. Harapan Karya Mandiri atau HKM, selaku distributor resmi pelumas mesin merk Shell di sejumlah simpang jalan dalam Kota Bengkulu.

Direktur CV. HKM Indra Gunawan mengatakan, kegiatan ini merupakan keikutsertaan perusahaan yang dipimpinnya, dalam memeriahkan dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, yang sudah menginjak usia ke-77 tahun.

Ditambahkan Indra, ini merupakan bukti bahwa CV. HKM turut serta membangun negeri, salah satunya menyalurkan produk perusahaan, yakni oli atau pelumas mesin mulai dari sepeda motor, mobil hingga mesin berat lainnya.

“iya ini kita juga meriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, kita hari ini bagi souvenir kepada pengendara mobil khususnya, membuktikan bahwa kami juga berusaha dan turut serta membangun negeri,” ujar Indra.

Saat ini dikatakan Indra gunawan, CV. HKM baru menyalurkan produk berupa oli merk Shell dan sejenisnya. Kedepannya dikatakan Indra, PT. Shell Manufacturing Indonesia berencana mengembangkan produk perusahaan, dan mendirikan sejumlah stasiun pengisian bahan bakar minyak atau SPBU, di beberapa provinsi termasuk Bengkulu.

“Saat ini memang kita masih salurkan produk berupa oli merk Shell, gemuk atau greace, dan lainnya, namun ke depan perusahaan berencana mengembangkan pendirian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak Umum atau SPBU, termasuk Bengkulu,” kata Indra.

Indra Gunawan juga menceritakan, produk oli Shell ini merupakan perusahaan tua yang sudah ada sejak perang dunia ke-II, dan hadir di Indonesia sebelum kemerdekaan Republik Indonesia, tepatnya tahun 1928. Namun berdirinya Shell diketahui tahun 1884, setelah ditemukan sumber minyak di Pulau Sumatera dan diresmikan tahun 1890 di Den Haag Belanda.

Aliantoro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed