oleh

Ditinggal Nyadap Karet, Perhiasan Emas 23 Gram Digasak Maling

-PEKARO-1.049 views

RbtvCamkoha – Nahas dialami Nini Yusmiati (50) warga Dusun II Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja. Perhiasan emasnya seberat 23 gram, yang terdiri gelang, kalung dan cincin peninggalan suaminya yang disimpan di tas dalam lemari baju, raib dicuri saat ditinggal bekerja menyadap karet di kebun.

Menurut keterangan anak korban, Bayu (31) mengatakan saat kejadian rumah dalam kondisi kosong karena ia bersama adik yang nomor dua juga sedang bekerja, sedangkan adiknya yang bungsu pergi sekolah.

“Rumah dalam kondisi kosong mas, ibu sedang menyadap karet, saya sama adik nomor dua juga sedang bekerja, dan yang bungsu lagi sekolah”, tutur Bayu.

Lanjutnya, pelaku masuk dengan leluasa tanpa sepengetahuan tetangganya, melalui pintu belakang dan mencongkel pintu dapur. Kemudian pelaku merangsek masuk ke dalam kamar ibunya dan kamarnya, lalu mencongkel laci berisi uang simpanan dan tabungan, serta perhiasan emas milik ibunya.

“Perkiraan pelaku masuk ke rumah antara pukul 07.00 wib – 09.00 wib, kami baru tahu pas ibu usai menyapu dan adiknya melihat lacinya dibawah kasur”, ujar Bayu.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Namun korban tidak melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian dengan alasan tertentu.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed