oleh

Tergelincir, L300 Hantam Vios di Lubuk Kebur

RbtvCamkoha – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma, pada Senin siang (15/8) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dua unit kendaraan roda empat terlibat tabrakan, yakni antara Mitsubishi L300 bernomor polisi BD-9960-G yang dikendarai Anton Martoni (42) warga Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma dengan mobil sedan Toyota Vios bernomor polisi B-1857-SEE yang dikendarai M. Samara Putra (31) warga Pasar Pino Raya Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan.

Sejumlah saksi mata mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil L300 melaju dari arah Tais menuju ke arah Talo, nahas saat menikung mobil L300 yang kosong muatan tergelincir dan menabrak mobil sedan Toyota Vios yang datang dari arah berlawanan.

Kerasnya tabrakan ini mengakibatkan velg bagian kanan sedan Vios pecah, hingga bannya terlepas, dan mobil L300 berputar 180 derajat.

“Mobil L300 tadi dari atas, kemudian pas menikung tegelincir sampai menabrak sedan Vios dan mobil L300 berputar kembali,” terang Dodi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kedua kendaraan mengalami rusak berat, sedangkan para sopir hanya mengalami cedera ringan. Kasus lakalantas ini tengah ditindaklanjuti Satlantas Polres Seluma dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed