oleh

Tertimpa TBS Kelapa Sawit, Pengendara Sepeda Motor Kritis

-UTAMA-8.440 views

RbtvCamkoha – Nahas dialami Masrullah (58) warga Kelurahan Masmambang dan Minin (50) warga Desa Lubuk Gio Kecamatan Talo, yang mengalami kecelakaan tertimpa TBS kelapa sawit saat melintas di tanjakan Desa Muara Danau Kecamatan Talo, pada Senin pagi (15/8) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dari data terhimpun, kronologis kejadian bermula saat kedua korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BD-4504-PU melaju dari arah Ilir Talo menuju ke Pasar Serambi Gunung.

Namun ketika menanjak, kedua korban tiba-tiba tertimpa TBS sawit yang sedang dipanen warga setempat dan mengenai kepala kedua pengendara yang tidak mengenakan helm, sehingga keduanya tak sadarkan diri akibat terjungkal dan terjatuh dari atas sepeda motornya.

“Tadi pas lewat di atas tebing ada orang panen sawit, pas kebetulan ada pengendara melintas dibawahnya, dan buah sawitnya mengenai kepala kedua pengendara,” ujar warga sekitar, Risman.

Warga sekitar yang melihat kejadian ini lantas melarikan kedua korban yang mengalami cedera serius ke Puskesmas Masmambang. Kasus ini tengah ditangani Polsek Talo.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed