oleh

4 Kecamatan di Seluma Masih Minim Pelamar Panwascam

RbtvCamkoha – Hingga 27 September, pendaftaran calon Panwascam di Bawaslu Kabupaten Seluma masih terdapat kecamatan yang belum memenuhi kuota.

Kasubbag Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa, Proses Pemilu dan Hukum Bawaslu Kabupaten Seluma Herti Nengsih mengatakan data sementara pendaftaran yang masuk ke Bawaslu telah mencapai 195 orang, terdiri dari laki-laki 138 dan 57 perempuan.

Namun dari 14 kecamatan yang di Kabupaten Seluma, ada 4 kecamatan lagi yang masih kurang kuotanya, yakni Kecamatan Seluma Timur, Kecamatan Semidang Alas, Kecamatan Talo Kecil dan Kecamatan Ulu Talo.

“Untuk Kecamatan Seluma Timur masih kurang kuotanya, kalau tiga kecamatan lainnya yakni Kecamatan Semidang Alas, Kecamatan Talo Kecil dan Kecamatan Ulu Talo masih kurang kuota keterwakilan perempuannya,” terang Herti Nengsih.

Lanjutnya, seandainya hingga penutupan masih belum terpenuhi kuotanya, maka akan diperpanjang kembali jadwal pendaftarannya, terkhusus 4 kecamatan tersebut selama seminggu, setelah dilakukan jeda penelitian terlebih dahulu.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed