oleh

Bus Rafflesia Tergelincir, Sopir dan Penumpang Dilarikan ke RSUD Kaur

RbtvCamkoha – Selasa dini hari (27/9) sekitar pukul 02.03 WIB, bus Rafflesia jurusan Jakarta – Bengkulu yang membawa atlet Bengkulu tergelincir di desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah.

Meski tak ada korban jiwa, sopir dan penumpang harus dilarikan ke RSUD Kaur akibat mengalami benturan keras. Bus Putra Rafflesia dengan Nopol BD 7135 AU tersebut dikemudikan Dedi Agustin (37) Warga Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangka Hulu.

Sementara sopir dan tiga penumpang mengalami luka, 33 penumpang lainnya dalam kondisi sehat. Bus Putra Raffesia ini membawa atlet asal Kota Bengkulu yang baru saja mengikuti Kejurda di Kota Depok.

Tiga penumpang yang menjadi korban kecelakaan tunggal ini yakni, Titi Rahma (40) warga Kecamatan Muara Bangkahulu, mengalami luka memar pada bagian kepala dan merupakan pendamping Tim karate.

Kemudian Ayu Arafia (17), atlet karate mengalami luka lecet pada lutut dan kaki kanan. Nurul Saddam Ramdani (17) atlet karate mengalami luka memar pada bagian kaki. Sementara sopir mengalami luka robek pada wajah.

Dikatakan Kasat Lantas, Iptu Jangkung Riyanto diduga kecelakaan akibat sopir mengantuk sehingga hilang kendali mengakibatkan mobil terperosok ke dalam siring yang berada di bahu jalan.

“Ya kejadian Selasa dini hari, dan korban sudah dirawat tim medis untuk penumpang lainnya sudah melajutkan perjalanan sementara mobil bus saat ini belum masih di TKP,” jelas Riyanto.

SELENGKAPNYA HANYA DI PEKARO RBTV
febrianto.dhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed