oleh

Jelang HUT TNI ke-77, Open Grasstrack Motocross Seluma Kembali Digelar

RbtvCamkoha – Untuk memeriahkan HUT TNI ke-77 yang diperingati setiap 5 Oktober, Kodim 0424/Seluma tengah mempersiapkan agenda perlombaan Open Grasstrack Motocross.

Dengan melibatkan para pecinta motor cross yang tergabung dalam komunitas Trail Adventure Seluma High Extreme (Trasher), Dandim 0425/ Seluma Letkol. Inf. Safrinaldi tengah mematangkan konsep kegiatan.

Dandim 0425/Seluma Letkol. Inf. Safrinaldi mengatakan kegiatan yang digelar dalam peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-77 ini, bertujuan untuk mencari atlet yang dapat mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat Kejurda maupun Kejurnas nantinya.

Besar harapannya, seluruh elemen masyarakat dapat turut serta mensukseskan kegiatan ini.

“Iya dalam memeriahkan HUT TNI ke-77 ini kita adakan kembali Open Grasstrack Motocross di Kabupaten Seluma, sebagai ajang pencarian atlet yang bisa mewakili Provinsi ke tingkat nasional,” tutur Letkol. Inf. Safrinaldi.

Sesuai agenda yang telah disepakati dengan pengurus IMI Provinsi Bengkulu, pelaksanaan Grasstrack Motocross Seluma tahun 2022 ini, akan diadakan pada 29 – 30 Oktober mendatang di sirkuit simpang 6 Tugu Pengantin Seluma.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed