oleh

Diduga Alami Kecelakaan Tunggal, Kades Kayu Elang MD

-PEKARO-3.532 views

RbtvCamkoha – Innalilahi wainnailaihi rojiun, kecelakaan tunggal dialami seorang pejabat desa yakni Midi Sari (47) selaku Kades Kayu Elang Kecamatan Semidang Alas Maras pada Minggu pagi (13/11).

Kejadian bermula ketika salah seorang saksi mata, Anzon Marzoni (23) yang merupakan seorang karyawan di RAM sawit berniat pergi ke pabrik CPO menggunakan truk. Namun, dalam perjalanan yang basah karena hujan, dikejutkan dengan adanya kendaraan bermotor dan pengendaranya tergeletak di tepi ruas jalan Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas.

Saksi Anzon Marzoni kemudian memberitahukan ke rekannya yang berada di Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas, untuk menghubungi Polsek Semidang Alas dan menghubungi Pihak Puskesmas Kelurahan Pajar Bulan

Sejumlah anggota keluarga mengatakan, korban diketahui sejak dua hari terakhir pergi meninggalkan rumahnya karena ada urusan, dan kemungkinan ketika beranjak akan pulang ke rumah.

Oleh warga setempat kemudian membawa korban yang dalam kondisi kritis ke Puskesmas Pajar Bulan untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun sekitar pukul 09.00 wib, korban menghembuskan nafas terakhirnya, dengan kondisi tubuh luka robek di pipi sebelah kanan, memar di bagian dada, memar di dagu, luka lecet di lutut di bagian kanan.

Pihak keluarga korban yang menolak untuk dilakukan otopsi, memilih membawa jenazah Kades Kayu Elang ini dengan mobil ambulan Puskesmas ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed