oleh

Tabrakan Sepeda Motor, Dua Remaja di Bengkulu Utara Tewas

-PEKARO-173 views

RbtvCamkoha – Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan lintas Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu malam (19/11), sekitar pukul 23.00 WIB.

Atas peristiwa ini, dua remaja yakni Adrian (18) warga Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur dan Muhammad Ali (18) warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan catatan Kepolisian, kronologi kecelakaan terjadi saat korban Adrian mengendarai sepeda motor jenis honda sonic BD 4742 SS, datang dari arah Arga Makmur, menuju ke arah Kemumu.

Setibanya di lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan korban Muhammad Ali, menggunakan sepeda motor jenis honda sonic B 6966 VLN.

Kedua korban yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan berada di tengah ruas jalan, akhirnya terlibat kecelakaan, hingga kedua korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala.

“Kedua korban meninggal dunia. Untuk kedua kendaraan sudah kita amankan di Polres,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Bengkulu Utara, Aipda Sutarto.

Selengkapnya di Laporan Pekaro RBTV

Novan Alqadri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed