oleh

Gagal Menanjak, Truk Semen Libas 4 Unit Sepeda Motor

RbtvCamkoha – Kecelakaan tunggal kembali terulang di ruas jalan lintas Bengkulu – Manna tepatnya di kilometer 59 tanjakan Hotel Arnanda Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma, kali ini pada Senin sore (21/11) sekitar pukul 18.13 WIB

Sang sopir, Januari (38) mengatakan truk sarat muatan semen 10 ton dikendarainya bersama seorang kernet, dengan tujuan dari Kota Bengkulu hendak ke Manna Bengkulu Selatan.

Nahas ketika menanjak dengan posisi gigi persneling 2, truk yang dikendarainya tak mampu menanjak hingga kembali mundur, dan menabrak teras bengkel hingga ambruk, berikut 4 unit sepeda motor milik konsumen.

“Tadi dari Kota Bengkulu bersama kernet pak, bawa semen 10 ton tujuan mau ke Manna Bengkulu Selatan, posisi pas menanjak tadi posisi gigi persneling 2 tapi masih tidak mampu menanjak hingga kembali mundur,” ujar Januari.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Kecelakaan tunggal ini tengah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed