oleh

Astra Motor Bengkulu Menggelar Kegiatan Bertajuk “CB150X City Fun Challenge”

-OTOMOTIF-27 views

RbtvCamkoha,Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan bertajuk “CB150X City Fun Challenge” yang diikuti puluhan bikers yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu, Komunitas Honda CB150X Bengkulu (HOAX), Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bengkulu. Kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah, Minggu (20/11).

Kegiatan ini diawali dengan pemaparan edukasi safety riding dilanjutkan rolling city dengan rute Main Dealer Astra Motor Bengkulu – check point di Fort Marlborough – check point Pantai Panjang. Setelah peserta berhasil mendapatkan petunjuk, dapat melanjutkan perjalanannya ke Samola Café Pantai Panjang.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda CB150X, juga sebagai wadah untuk kumpul bareng sesama pengguna motor Honda.

Sesampainya di Samola Café, para bikers makan bersama, Scan HCID, Doorprize dan Gathering Community antar bikers Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Tidak lupa menikmati Kopi Bengkulu yang telah merambah ke Negeri Jiran Malaysia, tentunya menjadi bagian berkesan setiap para bikers berkumpul sambil menikmati Kopi Darat.

“Kegiatan ini digelar sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers Honda, kami berharap Honda CB150X semakin dikenal oleh masyarakat Bengkulu sebagai pionir dikelasnya, dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike yang nyaman untuk dikendarai di jalanan perkotaan” tambah Chrystian David Minggu (20/11)

Diakhir acara para bikers berfoto bersama, sharing dan disscuss terkait rencana aktivitas komunitas kedepannya.[i’am]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed