oleh

Guru Calon PPPK Antre Dapatkan Akun Penilaian Observasi

-SELUMA-920 views

RbtvCamkoha – Bertepatan Hari Guru Nasional ke 77, pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2022 mulai dilakukan para Guru calon PPPK untuk mendapatkan akun observasi secara online, para guru ini dibantu operator dari Dinas Dikbud Kabupaten Seluma yang dipusatkan di SDN 16 Seluma.

Langkah ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi tentang pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional (JF) Guru di Kabupaten Seluma Tahun 2022, serta untuk mengoptimalisasi penggunaan Sistem Aplikasi Penilaian Observasi terhadap calon PPPK JF Guru oleh Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru Senior secara online.

Rencananya penilaian observasi bagi para calon guru PPPK ini dilaksanakan pada 27 – 28 November mendatang, berlokasi di SDN 16 Seluma dan SMPN 5 Seluma.

Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Seluma Supratman mengatakan untuk jumlah guru PPPK yang sudah mendaftar berjumlah 380 orang yang lulus administrasi. Mereka yang lulus ini terdiri dari pelamar guru PPPK (JF) P1 dan P2.

“Ada sebanyak 380 orang guru yang telah lulus administrasi ini tengah mendapatkan akun observasi dan sebelum dilakukan penilaian pada 27 – 28 November nanti,” tutur Supratman.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed