oleh

HUT ke-25, RSMY Harus Berubah Maju Bersama

RbtvCamkoha – Sabtu 26 November 2022, RSUD Muhammad Yunus Bengkulu genap berusia 25 tahun. Peringatan hari jadi digelar di halaman RSUD M. Yunus bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Hadir Sekretaris Pemprov Hamka Sabri, Direktur RSUD M. Yunus dr. Anjari Wahyu Wahdhani, serta beberapa pejabat OPD Provinsi Bengkulu dan keluarga besar RSUD M. Yunus Bengkulu.

Ditandai pelepasan balon, rangkaian kegiatan HUT diawali jalan santai dengan rute yang dilalui jalan sekitar RSUD M. Yunus menuju komplek dokter dan finish di depan halaman RSMY Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Gubernur melaunching Mars RSMY, Sistem Layanan Emergenci Hemodalisa (SILEHA) dan studio Promosi Kesehatan Rumah Sakit Muhammad Yunus dan diakhiri dengan potong tumpeng bersama.

Gubernur berharap di hari jadi ke-25 tahun ini, RSUD Muhammad Yunus Bengkulu di bawah kepemimpinan dr Anjari Wahyu Wardhani tetap melakukan perbaikan mutu layanan dan management RSUD M.YUNUS. Ini sesuai dengan tag line Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu “RSMY Berubah, Maju Bersama”.

Iwan RBTV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed