oleh

Innalillahi, 2 Balita Tewas Tercebur di Sumur

RbtvCamkoha – Insiden maut dialami balita kakak beradik Sifa Kholifatun Nisha (5) dan Yasna Misha Shafiyah (2,5) buah hati pasangan Didi Khairudin dan Anik Kholifah, warga RT 5 Dusun II Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat pada Minggu siang (27/11) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan Kepala Dusun II Desa Purbosari Nur Pinasih, insiden kejadian berlokasi di areal perkebunan kelapa sawit yang baru dibelinya di wilayah Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan.

Karena kebun sawitnya masih semak belukar, kedua orang tua korban tengah sibuk membersihkan kebun sawitnya yang baru dibeli, sehingga kedua anaknya ditinggal jauh dari pengawasan kedua orang tuanya hingga menyebabkan kedua anaknya tewas tercebur ke dalam sumur.

“Kedua anaknya meninggal tenggelam mas, kejadiannya di kebun sawit di wilayah Kelurahan Padang Rambun, keduanya kakak beradik masih balita semua,” terang Nur Pinasih.

Sontak tangis histeris orang tua korban membuat geger masyarakat setempat, dan kedua balita malang tersebut langsung dilarikan ke RSUD Tais.

Kedua orang tua korban pun pasrah setelah tim medis RSUD Tais menyatakan keduanya telah meninggal dunia.

Jenazah kedua balita malang ini kemudian dibawa pulang ke rumah duka untuk dilakukan fardhu kifayah, sebelum akhirnya dimakamkan di TPU Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed