oleh

Polisi Gerebek Arena Sabung Ayam

-PEKARO-197 views

RbtvCamkoha-Tim opsnal subdit Jatanras Direktorat reserse kriminal umum Polda Bengkulu, Minggu sore (27/11) petang menggerebek lokasi arena sabung ayam, yang diduga tempat perjudian, di sekitar air sebakil perbatasan Kota Bengkulu dengan Bengkulu Tengah.

Sayangnya, operasi diduga bocor, karena tidak satupun pemain (sabung ayam) berhasil diamankan. Polisi yang tergabung dari satuan intel, reserse, propam, dan sabhara ini hanya berhasil mengamankan alat dan beberapa ekor ayam diduga milik pelaku. Meski tidak berhasil mengamankan pelaku, petugas melakukan pengrusakan arena sabung ayam dan membawa sejumlah barang bukti, termasuk terpal yang dijadikan atap arena sabung ayam.

Kegiatan ini dikatakan Kanit Opsnal Jatanras Polda Bengkulu, AKP Sodri, adalah kegiatan operasi penyakit masyarakat (pekat) 2022. Mereka melakukan penggerebekan dari adanya informasi masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti.

Saat petugas melakukan tindakan, sempat terjadi ketegangan antara petugas kepolisia dengan orang yang ada di lokasi, karena tidak terima dengan tindakan petugas melakukan penggerebekan.

“ini yang kita sasar tadi adalah arena sabung ayam, tapi tidak ada pelaku atau pemain yang diamankan, semua kabur. ini adalah kegiatan operasi penyakit masyarakat,”Tegas Sodri usai kegiatan.

Menanggapi ada dugaan lokasi tersebut dibeking oknum, sodri tidak menampik. Pihaknya dikatakan Sodri masih mendalami dan menyelidikinya.

“iya masih kita dalami apalah ada oknum-oknum dibelakang perjudian sabung ayam ini,” Pungkas Mantan Kasat Narkoba Polres Seluma ini.

Aliantoro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed